Panggung Terakhir Melody

Panggung Terakhir JKT48

Akhir pekan kemarin (2/12) JKT48 pun menggelar event handshake album ketiga yang bertajuk BELIEVE. Pada saat yang sama, idol group terbesar di Indonesia ini pun mengumumkan sejumlah update seperti konser anniversary ke-6 yang akan berlangsung pada 23 Desember mendatang.

“Konser ini nanti kita belum tahu, tapi bakal besar dan special. Karena konser ulang tahun itu seperti handshake akan selalu ada,” ujar Shania JKT48, saat ditemui di Ballroom Kuningan City, AXA Tower lantai 7 (2/12) baru-baru ini.

Namun beberapa waktu lalu Melody JKT48 mengumumkan jika dirinya telah resmi lulus dari idol grup yang telah membesarkan namanya itu. Hal yang wajar jika para fans dan penikmat musik bertanya-tanya apakah konser anniversary ke-6 akan menjadi panggung terakhir Melody atau tidak.

JKT48
Shania tegaskan jika konser anniversary ke-6 JKT48 belum menjadi panggung terakhir untuk Melody

Ketika ditanya mengenai hal tersebut, Shania menjawabnya dengan tegas jika konser anniversary ke-6 bukan panggung terakhir Melody. “(Kalau konser terakhir kak Melody seperti Haruka) Belum. Tapi untuk last stage kak Melody kan sudah menentukan bulan Maret 2018,” ungkap Shania dengan singkat.

Melody kemudian mempertegas jawaban Shania dengan mengatakan jika panggung terakhirnya bersama JKT48 akan ada pada bulan Maret tahun depan. Hanya saja, Melody sendiri merasa enggan jika dirinya mendapat konser terakhir seperti yang dirasakan Haruka Nakagawa.

“Bulan Maret 2018 itu last stage (aku), tapi ya nggak tahu kalau menagement kasih konser perpisahan buat aku. Tapi untuk konser ulang tahun kali ini, ya janganlah, lagi anniversary, terus ada konser perpisahan kan nggak enak. Akunya juga nggak mau gitu. Kayak pas Haruka dulu itu sedih banget, aku juga nggak mau pas konser ulang tahun jadi konser graduate aku. Ini nanti lagi six anniversary kita enjoy the moment dulu,” pungkasnya.

What do you think?

144 points
Upvote Downvote