in

Personel Mettalica Ini Beber Kenapa Tak Suka Tato

Gemusik – Personel band cadas, Mettalica, Lars Ullrich, baru-baru ini mulai blak-blakkan kenapa ia tidak mentato tubuhnya.

Dalam sebuah wawancara dengan salah satu media ternama, Ullrich mengaku jika tak pernah sedikitpun terbayangkan memberi tato pada bagian tubuhnya.

Ia merasa ada yang aneh ketika sebuah jarum ditusukkan ke kulit untuk memberi efek gambar pada bagian tubuh.

“Saya hanya merasa aneh saja untuk tato. Seperti halnya saya menilai aneh jika ada orang makan batu bara dan sebagainya,” kata Ullrich.

Selain itu, menurut dirinya sendiri memiliki tato adalah hal yang tidak normal. Meskipun begitu, Ullrich menegaskan, jika ia tidak anti terhadap orang bertato.

“Aku anti tato untuk diri saya sendiri bukan untuk orang lain,” tandasnya.

METALLICA baru saja memulai tur pertamanya di Amerika Utara dalam lebih dari tujuh tahun. Trek menandai pertama kalinya bahwa METALLICA telah menawarkan pengalaman “disempurnakan” atau “VIP” bagi penggemar, dengan beberapa orang bersedia batuk sebanyak $ 2.500 untuk pertemuan pribadi, foto dan tanda tangan dari kelompok tersebut.

Dukungan pada perjalanan pertama Amerika Utara kuartet sejak tahun 2009 terutama berasal dari AVENGED SEVENFOLD dan VOLBEAT , dengan GOJIRA mengambil alih untuk kelompok yang terakhir untuk enam pertunjukan terakhir.

Band Rock And Roll Hall Of Fame sedang tur untuk mendukung album studio kesepuluh, “Hardwired … To Self-Destruct” , yang keluar pada bulan November tahun lalu, delapan tahun setelah “Death Magnetic” .

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

144 points
Upvote Downvote