in

LOVELOVE

Semangat Bekerja Dengan Musik Ini

Semangat Bekerja Dengan Musik Ini
Semangat Bekerja Dengan Musik Ini

Siapa yang tidak suka mendengarkan musik? Musik bisa menjadi teman untuk aktivitas sehari-hari, sehingga musik bisa selalu menjadi pendamping yang pas kapan pun dan di mana pun. Memang selama ini musik dikenal sebagai penyemangat yang paling setia di saat Anda sedang melakukan aktivitas, mulai dari belajar hingga bekerja.

Tapi, tahukah Anda jika terdapat 5 jenis musik yang bisa membuat Anda semakin semangat untuk bekerja? Berikut ulasannya:

1. Musik Empowering

Riset yang dikonduksikan pada tahun 2005 dalam jurnal Psychology of Music membuktikan, jika mendengarkan musik empowering bisa menghasilkan emosi positif dan meningkatkan kreatifitas pekerja. Jadi, dengarkanlah jenis musik ini di pagi hari. Dengan dentuman bass yang menonjol akan membuat Anda lebih semangat untuk bekerja

2. Instrumental

Jenis musik ya satu ini dapat membuat Anda semakin cepat dalam bekerja. Selain itu, musik instrumental juga bisa membuat Anda lebih fokus ke dalam pekerjaan.

3. Musik Klasik

Ingin meningkatkan mood saat bekerja? Mudah! Anda bisa mendengarkan jenis musik klasik. Musik yang selama ini dikenal untuk menenangkan tubuh dan pikiran memang bisa menghilangkan stress dan meningkatkan mood. Musik ini bisa memperlambat denyut nadi dan jantung, menurunkan tekanan darah dan hormon stres.

4. Lagu-lagu Mozart

Jika ingin meningkatkan memori dan semangat untuk belajar, Anda harus mendengarkan rekaman musik Mozart. Riset yang dilakukan oleh University of California membuktikan, jika grup yang belajar dengan mendengarkan musik Mozart, memiliki hasil nilai tes yang lebih tinggi.

5. Musik Pop Upbeat

Mengerjakan tugas entri data? Ayo, coba mengerjakannya sambil mendengarkan musik pop upbeat.Studi yang dilakukan oleh Mindlab menyatakan jika mendengarkan musik pop upbeat bisa membuat pekerjaan entri data menjadi 58 persen lebih cepat.

Ingin memiliki semangat yang maksimal saat bekerja? Kamu bisa memakai MUZE Bluetooth Headphone atau Speaker dari Polytron saat bekerja. Mengusung tagline ‘Music Experience Without The Wire’, sehingga Anda bisa mendengarkan musik di mana saja, baik saat di meja pribadi atau ketika harus pindah ke ruang meeting.

MUZE PSP B1 Bluetooth Speaker dengan teknologi bluetooth versi 4 yang low energi, dibalut body metal premium dilengkapi dengan Neodymium Speaker. Daya magnetnya lebih kuat hingga 10 kali dibandingkan dengan speaker konvensional, sehingga dihasilkan efisiensi speaker yang tinggi. Sedangkan untuk MUZE PHP ZB1 Bluetooth Headphone, dilengkapi dengan fitur NFC, Bluetooth 4.0 LE dan APTX yang bisa menyajikan pengalaman mendengarkan musik berkualitas tinggi.

Masih belum cukup? Tenang, Anda juga bisa merasakan performa musik dari MUZE Mini Bluetooth Speaker PSP B2 yang desainnya tipis serta portable dan bisa tahan air lho.

Ayo, semangat bekerja!

What do you think?

144 points
Upvote Downvote

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading…

Loading…

0

Comments

comments

5 Artis Cantik yang Bertubuh Seksi

5 Artis Cantik yang Bertubuh Seksi

10 Penyanyi Wanita Tersohor di Mancanegara

10 Penyanyi Wanita Tersohor di Mancanegara